Kamis, 06 Maret 2014

JASMINE

Sumber Gambar
Identitas Buku
Judul Buku : Jasmine, Cinta yang Menyembuhkan Luka
Penulis : Riawani Elyta
Penerbit : Indiva
Tebal Buku : 320 halaman
ISBN : 978-602-8277-91-4

Sinopsis
Jasmine, ibarat sekuntum melati yang tercampakkan. Dalam gersangnya kehidupan, keindahan parasnya justru mengundang luka. Dean, The Prince, dedengkot jaringan Cream Crackers, ibarat pangeran misterius dari kegelapan. Menebar petaka, meski begitu, sejatinya masih tersisa sepenggal nurani di dalam jiwanya.

Mereka bertemu, dalam kerasnya gelombang kehidupan. Dalam luka-luka yang perih. Namun, dalam badai yang gencar mendera, cinta telah mendatangi mereka. Cinta yang membebat luka. Cinta yang secara ajaib, justru mengajarkan mereka tentang putihnya nurani dan indahnya cahaya.
Tentang Buku
Riawani Elyta adalah nama yang belum pernah saya kenal sebelumnya. Saya tahu tentang buku ini karena direkomendasikan oleh Bunda Sinta saat berkunjung ke rumahnya. Bunda Sinta bercerita bahwa novel ini recomended untuk dibaca dan dikoleksi, apalagi dengan tempelan "Pemenang Lomba Menulis Novel Inspiratif Indiva" menambah rasa penasaran untuk membacanya. Sampul dengan warna hijau pupus nan sejuk adalah daya tarik lain dari buku ini. Alhasil, dari buku ini saya mengenal mbak Lyta dan karyanya dan juga Mbak Shabrina yang berduet di karya mbak lyta yang lain. Dan saya ketagihan dengan karya keduanya.
Dari kisah Jamine dan Dean ini saya jadi tahu bedanya hacker dengan cracker dan kota Batam dengan aktivitas "terang" dan "gelap" nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar