Kamis, 06 Maret 2014

Lima Sekawan #1

Sumber Gambar
Identitas Buku
Judul Buku : Lima Sekawan, Di Pulau Harta
Penulis : Enid Blyton
Penerbit : Gramedia
Tahun Terbit : 2002 (cetakan XIII)
Tebal Buku : 229 halaman
ISBN : 979-605-589-9

Sinopsis
Petualangan PERTAMA mereka yang seru dan mengasyikkan!
Ada bangkai kapal tua muncul di Pulau Kirrin! Tapi di manakah gerangan harta karunnya? Lima Sekawan mengikuti semua petunjuk yang ada-tapi ternyata mereka tidak sendirian!Ada orang lain yang ikut memburu harta karun...

Lima Sekawan adalah Julian, Dick, George, Anne, dan - tentu saja - Timmy! Ke manapun mereka pergi pasti ada petualangan yang seru dan mengasyikkan! Bagaimana mereka memecahkan misteri kali ini?

Daftar Isi
1. Liburan yang Tak Disangka-sangka
2. Sepupu yang Aneh
3. Kisah Aneh-dan Teman Baru
4. Suatu Sore yang Mengasyikkan
5. Ke Pulau
6. Akibat Angin Ribut
7. Kembali ke Pondok Kirrin
8. Memeriksa Kapal Tua
9.Peti Harta
10. Tawaran yang Mengejutkan
11. Berangkat ke Pulau Kirrin
12. Penemuan-penemuan Menarik
13. Di Bawah Tanah
14. Terjebak
15. Dick Beraksi
16. Nyaris Celaka!
17. Akhir Petualangan yang Seru

Sejarah
Lima sekawan adalah fiksi yang saya baca selama masa SMP... petualangan yang disajikan membuat saya jatuh hati dengan karya ini. Namun, saya baru bisa memiliki buku ini tahun 2012. Saya menemukan buku ini di stand buku yang menjual khusus buku-buku bekas di salah satu mall di Surabaya.
Jika teman-teman punya buku Lima Sekawan atau Sapta Siaga, bisa tawari saya. Saya ingin mengoleksi buku ini secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar